Saturday, January 7, 2017

dapursehat

Cara Menghilangkan Bekas Luka bakar

Bagi setiap orang tentu saja menginginkan kulit yang halus tanpa noda. Dengan memiliki bekas luka akan membuat penampilan menjadi tidak menarik, apalagi jika beka luka tersebut berada pada bagian yang terbuka. Seperti pada betis, lengan ataupun wajah. Menghilangkan bekas luka memang tidaklah mudah apalagi jika itu bekas luka bakar. Bekas luka bakar memang cenderung lebih sulit dibandingkan bekas luka lainnya. Meskipun terbilang sulit, tapi jika kita tahu cara menghilangkan bekas luka bakar dengan baik tentu saja masalah tersebut akan teratasi.

Cara menghilangkan bekas luka bakar, Namun sayangnya banyak dari mereka justru tidak cara menghilangkan bekas luka bakar. Maka dari itulah mereka rela mengeluarkan biaya yang lebih untuk melakukan perawatan yang bertujuan untuk menghilangkan bekas luka bakar. Seperti misalnya membeli lotion penghilang bekas luka, salep atau obat bahkan ada yang melakukan operasi plastik. Perlu anda ketahui cara - cara tersebut selain menguras banyak biaya, juga dapat menimbulkan efek samping bagi kesehatan lainnya. Maka dari itulah lebih baik kita menggunakan cara yang lebih alami tanpa memiliki efek samping apapun. Apakah anda tertarik ingin mencobanya ? Langsung  saja perhatikan ulasan berikut ini !






Inilah Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Madu
Madu merupakan salah satu bahan alami  yang dapat digunakan untuk membantu cara menghilangkan bekas luka bakar. Cara Menghilangkan bekas luka bakar menggunakan madu adalah cukup dengan mengoleskan madu pada bekas luka tersebut secara rutin. Maka dengan begitu bekas luka lama kelamaan akan memudar dan hilang. Hal ini dikarenakan madu memiliki kandungan yang dapat merangsang regenerasi sel kulit dengan baik.  

Artikel lain : Cara Mengatasi Sakit Gigi Yang Ampuh
 

Mentimun
Mentimun diyakini merupakan salah satu cara menghilangkan bekas luka bakar, karena mentimun atau dalam bahasa latinnya cucumis sativus ini memiliki banyak kandungan di dalamnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Diantaranya mengandung vitamin C, potasium, magnesium dan masih banyak lagi lainnya.  Menurut Joel Schlessinger, MD. Seorang ahli kulit yang berasal dari Omaha, Nebraska. Menyatakan bahwa mentimun memiliki kandungan silika yang bermanfaat untuk mengatur kalogen kulit, Sehingga kulit tidak akan mudah keriput dan bahkan membantu proses pemudaran bekas luka.  

Lidah Buaya
Cara menghilangkan bekas luka bakar selanjutnya adalah menggunakan bahan lidah buaya. Jika tanaman yang satu ini sangat dikenal sebagai bahan yang berfungsi menumbuhkan rambut ini ternyata memiliki manfaat lain yaitu menghilangkan bekas luka bakar. Hal ini dikarenakan lidah buaya memiliki kandungan anti radang yang dapat menghilang peradangan dan menghilangkan bekas luka.  

Nah itulah penjelasan mengenai cara menghilangkan bekas luka bakar. Menghilangkan luka bakar secara alami jauh lebih aman dibandingkan menggunakan bahan - bahan yang mengandung zat kimia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua, Terima kasih.

Baca juga :Cara Menghilangkan Kulit Belang

dapursehat

About dapursehat -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :